-->

Zaskia Gotik Meriahkan Rakornas Pariwisata I 2018


diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Bang Jono, Zaskia Gotik beberapa waktu lalu diundang khusus oleh Menteri Pariwasata, Arief Yahya untuk menghibur acara Rakornas Pariwisata I 2018 yang berlangsung di Bali.
“Kehadiran artis dalam pariwisata jelas sangat menguntungkan. Karena, jika dirangkul mereka bisa menjadi co-branding bagi pariwisata Indonesia. Termasuk, juga destinasi digital,” ujar Menteri Arief Yahya kepada sejumlah media online.
Kemenpar mengakui, Zaskia Gotik mampu mengukir prestasi. Zaskia juga memiliki followers sampai 8,5 juta. Pada 2014 lalu, Zaskia dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Paling Inbox dalam acara Inbox Awards. Sedangkan 2015, Zaskia Gotik meraih penghargaan Penampil Kostum Dangdut Terbaik Indonesia Dangdut Award.
“Para selebritas ini tentu punya basis fans atau penggemar yang luar biasa banyaknya. Dan, ini sangat strategis untuk mempromosikan pariwisata Indonesia,” ujar Arief Yahya. NSM/Rul
Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES