-->

Single Lagi Syantik Siti Badriah Masuk Chart 4 Dunia



diberitain.com – Jakarta, Kabar gembira bagi pecinta musik dangdut tanah air, video klip single Lagi Syantik milik Siti Badriah masuk chart 4 dunia, Charts YouTube Billboard. Ini prestasi yang membanggakan bagi industri musik dangdut dan bagian dari sejarah perjalanan musik Indonesia dipentas dunia.

“Ternyata Lagi Syantik berprestasi di charts dunia, Aku gak pernah nyangka, ” ungkap Siti Badriah saat ditemui dievent Nonton Bareng Piala Dunia Trans TV.

Top Chart YouTube Billboard adalah sebuah tangga lagu yang memuat 25 single terlaris di YouTube. Tangga lagu ini diterbitkan setiap pekan oleh majalah Billboard dan dijadikan standar resmi popularitas sebuah lagu di Amerika Serikat. Dalam pekan ini, single Lagi Syantik milik Siti Badriah berada di urutan 4 dari 25 Top Chart YouTube Billboard.

Pada posisi pertama ada single Te Bote yang dibawakan Casper Magico, Nio Garcia, Darell, Nicky Jam, Ozuna & Bad Bunny. Sedangkan posisi ke dua ada single Girls Like You, dan pada posisi ke tiga Sin Pijama dari Becky G + Natti Natasha.

“Semoga naik terus baik itu viewers YouTube nya maupun peringkat chartnya. Alhamdulilah kemarin sudah tembus 225 juta viewers dan sekarang sudah mencapai 227 juta viewers. Terima kasih buat kerja keras semuanya,” pungkas Siti Badriah. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES