-->

Single Terbaru Siti Badriah Berjudul Lagi Syantik


diberitain.com – Jakarta, Hadir kembali Siti Badriah dengan single teranyarnya “Lagi Syantik”, sebuah single dengan kata kekinian atau kata-kata yang biasa kita dengar dari pergaulan anak-anak muda yang menyebut kata cantik dengan kata “syantik”.
Single “Lagi Syantik” sepertinya ada benang merah dari single sebelumnya. Dimana sebelumnya Siti Badriah atau biasa disapa Sibad mendapat “Undangan Mantan” dan ia merasakan kesedihan yang mendalam. Namun berbeda dengan single terbarunya ini.
Single terbarunya ini seolah ia sudah siap move on dan berani tampil pede dengan merasa cantik dan manja dengan pacar barunya. Single ini siap dirilis dan dipersembahkan untuk para penikmat musik Tanah Air.
Konsep musik ReggaeDhut dengan gaya Pungkot dipadukan dengan ciri khas suara Siti Badriah yang terasa manja membuat lagu ini terasa berwarna dan membawa para penikmat musik untuk merasakan sisi lain dari kebahagiaan yang dirasakan Sibad saat ia sedang menikmati rasa cinta.
Perjalanan Siti Badriah meramaikan kancah hiburan Tanah Air semakin menempatkan dirinya pada posisi sejajar dengan para penyanyi papan atas lainnya. Ditambah bakat aktingnya yang beberapa kali selalu diminta untuk menjadi pemeran utama dalam pembuatan film atau sinetron menambah jam terbangnya.
Semoga semua aktifitas yang dijalankan Siti Badriah baik menyanyi, berakting dan juga peluncuran lagu terbarunya “Lagi Syantik” ciptaan Yogi, selalu disukai oleh para fans dan juga seluruh masyarakat penggemar Sibad. Dan Kehadirannya lewat karya-karya terbaru selalu dinantikan dan menginspirasi banyak orang. (PR)
Artis : Siti Badriah
Single : “Lagi Syantik”
Ciptaan : Yogi dan Donall
Aransemen : Donall
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Maret 2018

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES