-->

Single Terbaru Yuni R. Berjudul Pacar Baru


diberitain.com – Jakarta, Yuni R. si pelantun “Gak Mau Pulang”, “Pengen Dinikahin”, “Demokrasi Cinta” dan kini merilis kembali single baru yang berjudul “Pacar Baru” ciptaan Pedro Velvet dan diaransemen oleh Donall melahirkan sebuah single yang lebih berwarna dari single-single sebelumnya.
Nomor terbarunya ini bisa menyatu dengan suara khas Yuni R. yang manja dan punya penampilan seksi menggemaskan. Berkonsep musik House Dhut membuat penyanyi asal Pantura (Pantai Utara Pulau Jawa) yang memang berbakat ini berhasil membuat lagu “Pacar Baru” ini terasa enak ditelinga dan asik didendangkan.
Single “Pacar Baru” bercerita tentang sepasang kekasih yang saling jatuh cinta yang mengungkapkan rasa kebahagiannya dengan tidak mau kehilangan satu dengan yang lainnya. Ada kegembiraan tercermin dari lagu ini karena mendapatkan pasangan baru yang saling mencintai dan dicintai, sehingga membuat mereka serasa bahagia selamanya.
Lewat lagu “Pacar Baru”, Yuni R. terus mengeksplor kelebihan yang dimilikinya. Paduan suara yang powerfull dan penampilan serta didukung aksi panggung Yuni R. membuat gadis cantik jebolan “Tarung Dangdut MNC TV” tahun 2011 semakin matang dan mantap.
Semoga persembahan Yuni R. lewat single terbarunya ini “Pacar baru” kembali diterima bukan hanya oleh masyarakat Indonesia bahkan sampai ke Mancanegara. Lagunya bisa booming, NSP nya bisa laris manis dan job manggung baik off air maupun on air juga bisa berjalan lancar. (PR)
Artis : Yuni R.
Single : “Pacar Baru”
Ciptaan : Pedro Velvet
Aransemen : Donall
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Maret 2018

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES