-->

Zaskia Gotik Jeritan Paijo Ditinggal Jadi TKW

diberitain.com - Jakarta, Dalam waktu dekat Zaskia Gotik bakal duet dengan duo Rapper RPH (Republik Penguasa Hati). Meski Zaskia biasa dengan lagu berlogat sunda kali ini penyanyi asal Kerawang ini harus melantunkan lagu berlirik bahasa Jawa.

"Lagunya berjudul Paijo, ceritanya seorang suami ditinggal istrinya karena tidak bisa memenuhi kebutuhan istrinya yang suka berdandan," ungkap Zaskia saat melakukan take vokal bersama RPH.

Single Paijo ini banyak terjadi di kalangan masyarakat yang merantau menjadi TKI ke luar negeri karena himpitan ekonomi dan tuntutan hidup. Bersama Yogi dan Jaya RPH lagu berlirik bahasa Jawa ini menonjolkan musik etnik diramu dengan genre EDM.

"Pasti penasaran Zaskia nyanyi berbahasa Jawa, kita tunggu tanggal rilis single Paijo, Zaskia feat RPH," pungkas Yogi RPH. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES