-->

Single Terbaru Gemala Feat. Caramel Berjudul Beda

diberitain.com - Jakarta, Gemala, penyanyi solois wanita yang merupakan jebolan “Gulalikustik” album kompilasi bekerjasama antara NAGASWARA dengan radio Mustang FM yang dirilis September 2004, lewat single “Beda”.

Kini Gemala kembali hadir dengan sesuatu yang berbeda dan fresh. Dari penampilan yang kini berhijab modern, konsep musik yang di usungnya pun bergenre pop kekinian, bahkan hadirnya Gemala kali ini membawa gebrakan baru dengan meluncurkan album Gemala yang bertemakan “BEDA”. Album “BEDA” berisi 9 lagu orisinil ciptaan Gemala dan diarransemen oleh Bemby Noor dan satu lagu “Baik Baik Sayang” ciptaan Apoy WALI, total menjadi 10 lagu yang kini telah rampung, dan siap diedarkan ke seluruh pecinta musik Indonesia.

Penggarapan album yang spesial ini melibatkan banyak kolaborasi musik dengan para musisi, diantaranya dengan; Caramel, Idam Abad 21, Alex Bintang, Reka Jaluz, QQ dan Kaka (KKBand), Andrigo, Ririn, juga featuring bersama Rio Moreno, serta diskusi-diskusi bertukar pikiran dengan musisi-musisi besar seperti WALI, Angga Malik D’ Essential, dan ada 3 komposer lainnya juga.

Namun, sebagai langkah awal strategi berpromosi dipilihlah lagu “Beda” sebelum peluncuran album yang telah rampung tersebut di rilis secara luas.

Lagu “Beda” yang kini diluncurkan sebagai single yang diaransemen ulang oleh Bemby Noor dari sisi musik dan vokalnya dan ada kemasukan juga unsur musik rock karena masuknya grup band Caramel sebagai featuring menjadikan lagu “Beda” ini memang sedikit berbeda dan sangat spesial dengan lagu “Beda” sebelumnya, ketika dinyanyikan Gemala secara solois.

Menurut Gemala lagu “Beda” terinspirasi dari sebuah ayat Alquran yang artinya “bagimu agamamu, dan bagiku agamaku” jadi tidak ada yang perlu diperdebatkan dengan perbedaan sebuah prinsip yang baik, jalani saja yang terbaik sesuai dengan keyakinannya masing-masing.

Semoga hadirnya kembali Gemala lewat single “Beda” feat. Caramel yang diaransemen ulang oleh Bemby Noor dan ada sentuhan sedikit unsur Rock karena kehadiran Caramel yang memberikan suguhan yang berbeda dan lebih spesial lagi bagi para penikmat musik Tanah Air. (PR)

Artis : Gemala feat. Caramel
Single : “ Beda“
Ciptaan : Gemala
Aransemen : Bemby Noor
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Maret 2018



[wpdm_package id='8845']

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES