-->

Andrigo Curhat Cerita Pacari Guru


diberitain.com – Jakarta, Hari ini berita tentang pelantun Pacar Selingan, Andrigo beredar di media online soal putus dengan artis Andrigo pilih pacari guru. Dalam berita tersebut, Andrigo mengaku menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya.
“Dulu aku pernah pacaran sama artis, tapi sempat kecewa dan sedih karena dia memutuskan untuk operasi payudara,” ungkap Andrigo di media online tersebut.
Setelah mendapat penggantinya, yang tinggal di Pekanbaru, Riau, Andrigo tetap optimis jika hubungan asmaranya itu akan berakhir dengan indah. “Hampir 24 jam video call, jadi jarak nggak masalah ya, paling aku setahun atau 6 bulan sekali pulang,” ungkapnya.
Penyanyi kelahiran 26 September 1987 ini berharap dalam waktu dekat dirinya bisa melepas lajang.
Ikhwal aktivitasnya di dunia tarik suara saat ini Andrigo tengah menggarap video klip lagu terbarunya berjudul ‘Melamar Cinta’ ini. “Masih nyanyi on air jalani jadwal dari label dan beberapa job off air juga di Jakarta,” tandas pemilik nama lengkap Andrigo Indra Kurniawan. NSM/Rul
Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES