-->

Balena Lebih Asik Nyanyi Katanya


diberitain.com – Jakarta, Gadis cantik asal kota Sukabumi pelantun single SIANIDA, Balena mengaku lebih asik menyanyi daripada profesi sebelumnya sebagai model. Balena menceritakan awal kariernya dalam bermusik dangdut. Dulu, memang Balena hobi bernyanyi. Dan pada saat ia SMP, Balena sudah mulai centil. Lalu pada waktu duduk di bangku SMA Balena sempat bernyanyi dari panggung ke panggung. Selepas dari SMA, akhirnya Balena terbang ke Jakarta dan memutuskan untuk tidak bernyanyi, dan menggeluti dunia model.
“Hobi nyanyi aku tuh sebnarnya dari kecil, cuma pas SMP aku sudah mulai centil-centil dikitlah. Terus setelah selesai SMA, aku ke Jakarta kuliah, sambil aku sekolah model. Nah, jadi tadinya yang di SMA itu aku nyanyi dari panggung ke panggung kecil. Sehabis dari Jakarta aku off nyanyi, aku fokus ke modelnya,” tutur Balena.
Namun, tak betah dalam dunia model membuatnya kembali pada dunia tarik suara. Ia (Balena) pun mengaku lebih nyaman untuk bernyanyi.
“Hari demi hari saya rasakan ternyata nyaman didangdut hahaha, lebih nyaman jadi penyanyi,” tambahnya. NSM/Rul
Mau tau berita lainnya seputar Balena, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES