-->

Fitri Carlina Ikut Diet Ketofastosis

diberitain.com - Jakarta, Penampilan pelantun single Lungset Makk, Fitri Carlina kini ada perubahan. Dari wajah sudah terlihat tirus, badan terlihat langsing. Usut punya usut, ternyata penyanyi asal Banyuwangi ini tengah menjalani diet ketofastosis alias tidak mengkonsumsi karbohidrat dan gula.

"Ia nih aku coba diet ketofastosis yang sekarang sedang banyak diikuti banyak orang. Belum lama sih ikutnya, tapi hasilnya udah kelihatan. Meski awalnya berat banget, bahkan kaki pernah gemetaran karena tidak mengkonsumsi gula," ungkap Fitri Carlia menceritakan pengalamannya ikut diet keto.

Namun ia merasa bangga karena banyak perubahan yang ia alami, terutama dari sisi wajah dan tubuh yang menjadi ringan. Saat melakukan pemotretan, Fitri ingin mengulang konsep berpakaiannya seperti awal dirinya hadir di dunia musik.

"Aku mau merubah penampilan aku dalam hal kostum, di single terbaru aku nanti, aku mau tampil seperti awal aku meluncurkan single yaitu ABG Tua. Gaya rocker lebih enerjik yang aku pilih di penampilan terbaru aku," pungkas Fitri Carlina. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES