-->

Sella Selly Banyak Pengalaman Sinetron


diberitain.com – Jakarta, Setelah mirilis single “Quick Count Cinta”, penyanyi cantik Sella Selly banyak kegiatan akting di sejumlah produksi sinetron dan FTV. Selain pernah bermain bersama Siti Badriah di sinetron “Senandung”, Selly juga ikut main dalam sinetron “Harapan Cinta” di Trans TV beberapa waktu lalu.
“Kendala sih sebenarnya untuk aku di dunia nyanyi. Kalau dibilang nyaman mana, dua-duanya sama sama nyaman. Tetapi belakangan semakin sulit membagi waktu. Harapannya sih aku bisa atasi kendala itu dan aktif didunia akting dan nyanyi,” ungkap Sella Selly.
Namun, pengalamannya berperan dalam sinetron “Senandung” dan “Harapan Cinta” disyukuri Sellla Selly. Menurutnya format kedua sinetron tersebut mempunyai karakter yang membangun kariernya di bidang musik.
“Untungnya Senandung dan Harapan Cinta sinetron musikal ya dan musiknya juga dangdut. Banyak scene nyanyi dan goyang ya seperti panggung musik tapi bedanya ada drama dan panggungnya dibalik layar kaca. Tentu aja Selly merasa ikut terdidik dalam musik karena ikut sinetron ini,” pungkas Sella Selly. NSM/Rul
Mau tau berita lainnya seputar Sella Selly, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES