-->

Hesty Klepek Klepek Lagu Jadul Jadi Kekinian


diberitain.com – Jakarta, Single Tua Tua Keladi setelah direcycle oleh T2 di tahun 2007, terakhir dibuat kekinian oleh Hesty Klepek Klepek. Menurut Hesty, single Tua Tua Keladi ini cukup enerjik dan power full. Enak sekali dinikmati secara berulang-ulang. Pokoknya bisa bikin Tua Tua Keladi klepek-klepek.
“Lagunya enak dinyanyikan, penuh power, jadi ngga membosankan,” tutur Hesty.
Selain bernotasi memikat, single Tua Tua Keladi juga gampang melekat di telinga masyarakat. Hesty mengatakan, gebrakan dalam bentuk recycle ini supaya penikmat musik tidak jenuh dengan dirinya.
Yang menarik, liryc dari lagu ini juga sarat pesan moral. Sehingga layak untuk dirilis kembali ke blantika musik. Sebelumnya, single Tua Tua Keladi juga direcycle oleh T2 di tahun 2007. Single ini juga pernah dipopulerkan oleh penyanyi aslinya, Anggun C Sasmi di tahun 1990.
“Dinyanyikan siapapun, lagu ini tetap menawan, jadi inget waktu masih remaja,” terang Hesty. NSM/Rul
Mau tau berita lainnya seputar Hesty Klepek Klepek, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES