-->

Bebizy Fashion Glamour Penyanyi Dancedhut


diberitain.com – Jakarta, Konsep Bebizy terjun di dunia entertainment tak boleh jauh dengan yang namanya fashion. Untuk urusan yang satu ini, dirinya juga mengaku lebih tampil glamor dibandingkan saat baru muncul di dunia hiburan.
“Kalau sekarang lebih mateng dari segi suara, dan lebih glamor. Waktu pertama terjun di sini (entertainment) aku emang seksi dan agak sedikit terbuka, tapi makin ke sini-sini tetap seksi sih. Lebih ketutup, dibalut kostum yang bagus, dan desainernya ternama,” kata Bebizy
Walaupun masih terbilang baru sebagai penyanyi dangdut, tetapi sudah berani ingin mengubah imej musik dangdut yang terbilang seronoh karena goyangannya.
“Memang dangdut bukan seperti dulu ya. Dangdut sekarang tuh bukan nonjolin sisi keseksiannya, tapi lebih dilihat detail pakaian didesain sama siapa dan modelnya apa. Dan dangdut sekarang lebih tertutup, tapi kelihatan seksi,” tandasnya. NSM/Rul
Mau tau berita lainnya seputar Bebizy, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES