-->

Firman Siagian Syuting Video Klip Bukan Kamu Tapi Kamu


diberitain.com – Jakarta, Berlokasi di Kebagusan Dalam, Jakarta Selatan penyanyi asal Sumatera Utara, Firman Siagian melakukan syuting single terbarunya yang berjudul Bukan Kamu Tapi Kamu bersama sutradara video klip ternama Rizal Mantovani. Sesuai dengan single yang dibawakannya, Firman berakting seolah menyesal ditinggal kekasihnya.
“Hari ini aku syuting video klip single perdana aku yang bakal ada di album aku bersama NAGASWARA. Ini sudah janji CEO NAGASWARA, bapak Rahayu Kertawiguna membuatkan aku album,” ungkap Firman saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting.
Bersama model cantik bernama Valerie Tifanka, Firman Siagian berakting mesra sesuai dengan kisah dalam lirik lagu Bukan Kamu Tapi Kamu ciptaan Endy Irvan. Adegan di ambil di lokasi yang romantis di sebuah rumah besar di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.
“Semoga single Bukan Kamu Tapi Kamu bisa diterima masyarakat dan video klipnya banyak disukai para penggemar Firman Siagian,” tutup Firman. NSM/Rul

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES