-->

Ollan Tour 5 Kota Promo Single Tempramental


diberitain.com – Jakarta, Penyanyi asal kota Medan, Ollan dalam waktu dekat akan mempromosikan single terbarunya Tempramental di sejumlah kota di Jawa Tengah.
“Dalam waktu dekat aku akan promo ke sejumlah kafe di Jawa Tengah untuk mempromosikan single terbaru aku. Tanggal 21 Maret aku berada di Kedai Yaul – Tegal, tanggal 22 Maret di Cafe Tiga Tjeret – Solo, tanggal 23 Maret di Nestcology – Semarang, tanggal 24 Maret di Ruang Cafe – Jogja, dan tanggal 25 Maret di Le Garden – Tegal, ” jelas Ollan.
Single Tempramental sendiri bercerita tentang rasa cinta seseorang yang berlebihan pada pasangan ataupun siapapun yang dicintainya. Karena terlalu sayang hingga tiada sanggup dirinya mengontrol emosi. Karakter Ollan dalam single ini pun menunjukan kemarahan.
“Dalam tour ke kota-kota di Jawa Tengah aku juga menyempatkan diri untuk visit ke sejumlah radio. Semoga single Tempramental mendapat hati di kota-kota Jawa Tengah, Amin,” pungkas Ollan. NSM/Rul
Mau tau berita lainnya seputar Ollan, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES