-->

Black Champagne Cerita Cewek Ketemu Cowok Playboy


diberitain.com – Jakarta, Black Champagne grup duo Mita The Virgin dengan DJ Citra merupakan grup dengan genre Eletronik Pop Musik. Setelah menghadirkan karya perdana “Jangan Gitu Donk”, Black Champagne menghadirkan karya keduanya “Move On Donk” yang punya tema cerita sewarna.
“Masih mengangkat kisah asmara anak ABG zaman sekarang, di “Move On Donk” cerita tentang cewek ABG yang kebanyakkan mereka ketemu cowok playboy, ehh si cowok menyesal, mau balikan tapi si cewek ngga mau dan move on” ucap Citra dan Mita di studio Bojong Jakarta Barat .
Warna musik yang dihadirkan Black Champagne dengan konsep Duo DJ menjadi tepat untuk mewakilkan pilihan musik anak muda kekinian. Namun, di single keduanya “Move On Donk” Mita menunjukkan jati diri yang selama ini dikenal .
“Di sini ngga cuma DJ aja tapi disini Mita juga nyanyi dan nunjukkin basiknya Mita dari main gitar. Citra basiknya DJ dan kita gabungin keduanya dari musik eletronik dengan band di “Move On Donk”, ” pungkas Mita. NSM/Ary
Mau tau berita lainnya seputar Black Champagne, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES