-->

Balena Syuting Video Klip SIANIDA


diberitain.com – Jakarta, Siap Nikah Muda atau lebih singkatnya “SIANIDA” menjadi perasaan terungkap penyanyi dangdut Balena. Kondisi “SIANIDA” Balena terungkap di hamparan hutan mangrove Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara ( 23-3-2018). Tanpa ditutup-tutupi “SIANIDA” Balena melibatkan adegan mesra dengan seorang pria muda berwajah bule.
“Aku seakan sedang prewed dengan dia sekarang aku sudah SIANIDA siap nikah muda, dia cowok bule dari Belgia yang mau adegan mesra disini. Tapi jangan nyinyir dulu ya adegan mesra di sini buat klip video “SIANIDA“. Karena siap nikah berarti harus terlihat mesra donk aktingnya ngga malu-malu lagi,” ucap Balena .
Adegan mesra masih dikemas di bawah garis kewajaran budaya timur oleh sutradara Ronny Rom. Pemeran klip “SIANIDA” Laurent nampak gugup ketika berhadapan dengan kecantikkan Balena.
“Aku kalau bareng adegan mesra seperti ini jadi siap nikah juga deh tapi sayangnya danannya belum cukup, sementara praweding dulu ya, ” jelas Laurent Mahasiswa asal Belanda yang turut membantu pembuatan video klip “SIANIDA” Balena. NSM/ary
Mau tau berita lainnya seputar Balena, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES