-->

Balena Gak Suka Cowok PHP


diberitain.com – Jakarta, Penyanyi cantik pelantun single SIANIDA, Balena sampai saat ini masih mendambakan pria idaman untuk menjadi pasangan hidupnya. Namun, untuk mendapatkan hati si penyanyi cantik ini punya beberapa syarat. Apa saja itu?
“Aturan pertama untuk jadi cowok idaman adalah jangan pernah menjadi menjadi PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Cowok PHP dianggap main-main dan kurang serius oleh para cewek. Hal ini menunjukkan bahwa dia masih belum dewasa,” ungkap Balena memberikan salah satu syarat cowok Idamannya.
Wanita sudah pasti ingin diperhatikan dan tidak suka dengan cowok yang selalu tebar pesona. Cowok yang suka tebar pesona sangat dibenci oleh cewek zaman now.
“Cowok idaman adalah ia yang bisa menepati janji, bukan omdo alias omong doang. Janji sekecil apapun, misalnya janji untuk sekedar ngobrol melalui telepon. Cowok yang menepati janji dianggap idaman karena ia dinilai bisa bertanggung jawab dengan apa yang ia katakan dan janjikan,” lanjut Balena.
Balena tidak suka dengan cowok yang jorok. Untuk itu dia sangat suka dengan pria yang rapi dan wangi. Menurutnya cowok wangi adalah sosok yang bisa merawat dirinya sendiri. Tentu hal ini sangat mereka idamkan.
“Cewek benci jika mereka diabaikan. Oleh karena itu, menjadi seseorang yang fast respon bisa membuatmu menjadi cowok idamannya. Jika memang benar-benar sedang sibuk, sempatkanlah waktu untuk memberitahu bahwa tengah sibuk, agar ia tak resah dan sedih menunggu balasan darimu, tutup Balena. NSM/Tim NMC
Mau tau berita lainnya seputar Balena, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES