-->

Angkasa Band Pilih Single Berjudul Dingin


diberitain.com – Jakarta, Dengan semangat pembaruan kehadiran Angkasa band dengan personil terkini Ato (Vokal), Gita (Keyboard), Ahmad (Bass), Rizki (Gitar) dan Ali (Drum) membawa karya dalam bentuk album bersama NAGASWARA. Di label terbarunya Angkasa band telah melalui proses hearing MD-MD radio untuk memilih karya yang akan diperdengarkan di blantika musik Indonesia.
“NAGASWARA telah mempercayakan album buat Angkasa Band dan kami telah mendapat judul albumnya yaitu “Rahasia Terbesar”. Jagoan yang akan kami perkenalkan pertama single berjudul “Dingin”. Rencana ada 4 sampai 5 lagu setelah dingin untuk diperkenalkan ke pasar musik Indonesia,” ucap Ali drummer Angkasa Band di studio Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (26-3-2014).
Meskipun terdapat modifikasi, Angkasa band meyakini pemerhatinya bahwa ciri khas dan rasa tiada banyak perubahan. Di album keempat Angkasa band juga menawarkan tema sama yang telah dikenal pemerhatinya.
“Di album terbaru ini lebih banyak perasaan-perasaan tersakiti, mewakili orang yang sedang patah hati dan kebetulan di album ini juga ada lagu motivasi kehidupan. Kalau arransement tiada berbeda dari album sebelumnya Angkasa, ” jelas Ato Angkasa band. NSM/Ary

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES