-->

Bintang Band Feat Rendy Zigaz Hibur Penikmat Car Free Day



diberitain.com
 – Jakarta
, Bintang band feat Rendy Zigaz hadir dalam acara Porseni Suzuki 2018 di GOR Bekasi, Summarecon. Dalam kesempatan tersebut Bintang Band feat Rendy Zigaz tampil bersama Lyla Band dan Cynthia Saskara.
“Terimakasih kepada segenap jajaran Direksi, Management serta Staff dan Karyawan PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR,” ujar Aldy Bintang Band.
Dalam kesempatan tersebut Bintang Band Feat Rendy Zigaz membawakan single andalan mereka Ingkari Janji. Penampilan mereka semakin meriah dengan kehadiran Lyla Band.
“Terimakasih buat INDRA SINAGA (Lyla band), semoga bisa berkolaborasi lagi. Sukses buat band dan karirnya brother.. Terimakasih untuk seluruh warga Tambun Bekasi. Sampai bertemu di event lainnya dengan kami BINTANG BAND FT RENDY ZIGAZ ,” pungkas Aldy Bintang Band Ft Rendy Zigaz. NSM/Rul
Mau tau berita lainnya seputar Bintang Band, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES