-->

Caramel Syuting Video Klip Akar Peneguh

diberitain.com - Jakarta, Perjalanan meniti karir diindustri musik untuk personil Caramel Band teramat berkesan. Selain bukan perkara mudah untuk tetap bertahan dengan terus berkarya lebih dari 1 dekade. Berbagai peristiwa yang terjadi dalam Caramel menjadi jalan cerita di karya terbaru "Akar Peneguh".

"Dalam klip "Akar Peneguh" ingin menceritakan perjalanan hidup Caramel dari awal hingga sekarang melalui simbolis. berawal dari band kampus hingga berganti personil sampai sekarang semua dijalani dengan have fun, " ungkap Ivan drummer Caramel band di Kota Tua Jakarta Barat (27-2-2018).

Pembuatan klip video "Akar Peneguh" ditangani Ronny Rom serta berlokasi didua tempat. Ancol Jakarta Utara menjadi backround pertama ditindaklanjuti dengan suasana Kota Tua Jakarta Utara.

"Konsep video klipnya have fun aja dan pesan utamanya ialah Caramel tanpa kalian bukanlah apa-apa, di sini Caramel mengajak Fun dan menikmati manisnya kehidupan bersama-sama," pungkas Pay Gitaris Caramel. NSM/Ary


Mau tau berita lainnya seputar Caramel Band, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES