-->

Neng Oshin Dicolek Fans Dari Manca Negara

diberitain.com - Jakarta, Penyanyi berwajah oriental dan dikenal dengan gayanya yang centil yang satu ini karya-karyanya banyak disukai masyarat bahkan sampai manca negara. Neng Oshin lewat single terbaru Cuit Cuit Witwiw memiliki fans sampai ke negeri Jerman.

"Salah satu fans aku berasal dari Jerman, dia suka komen video klip aku yang ada di youtube, bahkan kita sering komunikasi lewat media sosial. Dia bilang lagu aku lucu dan dia juga suka dengan penampilan aku," ungkap Neng Oshin menceritakan sosok fansnya yang berasal dari Jerman tersebut.

Sebagai seorang penyanyi, Neng Oshin selalu menjaga silaturahmi dengan para fansnya lewat media sosial. Meski hanya sekedar menanya kabar sekalipun, neng Oshin selalu menyapa para fansnya tersebut.

"Tak hanya dari Jerman, fans aku juga ada yang dari HongKong, Maroko bahkan Amerika. Mereka bukan orang Indonesia lho, Neng juga bingung kenapa mereka kagum sama Neng. Ya semoga lagu-lagu Neng memang membuat mereka suka ya. Terima kasih ya para fans Neng uang jauh di sana semoga kita bisa ketemu," pungkas Neng Oshin. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES