-->

Baby Shima dan Mozza Kirana Visit Alfamidi

diberitain.com - Jakarta, Visit Alfamidi di Penggilingan Cakung Jakarta Timur terasa beda dengan kehadiran dua talent Nagaswara, Mozza Kirana dan Baby Shima. Visit store dalam rangka menyukseskan album VCD "I Love Dancedhut" penampilan istimewa ditunjukkan.

"Shima kali ini kunjungi Alfamidi Alhamdulillah cuaca mendung tapi belum sempat hujan. Kali ini Shima sama Mozza duet bareng "Sir Gobang Gosir" pengalaman seronok buat Shima," ucap Baby Shima diatas panggung Alfamidi Super Penggilingan Cakung Jakarta Timur ( 27-2-2018).

Menanggapi patner barunya, eks personil Duo Anggrek Mozza Kirana mengagumi persiapan Baby Shima untuk duet bareng.

"Duo Mancanegara kali??!!. kebetulan aja ada request lagu dari pihak panitia bawain "Sir Gobang Gosir". Kalau soal duet lagi meski personilnya dari luar negeri aku masih mikir dulu, lebih baik buat aku sekarang solo karier dulu," pungkas Mozza. NSM/Ary


Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES