-->

Dadang Nekad Dukung Lewita Untuk Kalteng

diberitain.com - Jakarta, Musisi asal Kalimantan Tengah Dadang Nekad kini tengah mempersiapkan sebuah dukungan penuh terhadap penyanyi dangdut satu daerahnya Lewita dalam acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 Indosiar.

"Lewita sangat pantas mewakili kalteng, selain cantik Suaranya bagus, ini saat kalteng maju khusus di bidang ini satu - satu penyanyi dangdut asli Dayak yang Go Nasional," ungkap Dadang Nekad saat dihubungi NAGASWARA News.

Dalam waktu dekat Dadang Nekad akan datang ke Jakarta untuk mendukung langsung Lewita di acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 Indosiar. Ia juga mendapat mandat dari sejumlah kepala daerah Kalteng untuk mengawal Lewita memenangkan acara berkelas Nasional tersebut.

"Saya akan menciptakan satu lagu dangdut untuk Lewita. Saya yakin Lewita akan mengharumkan Kalteng," pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul


Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES