-->

Jeslin Sempat Ganti Arranger 3 Kali



diberitain.com – Jakarta, “Magic” menjadi langkah pertama Jelin Wang istri dari penyanyi pop Delon Thamrin untuk menancapkan karir di industri musik secara mandiri. Sempat menelurkan rangkaian karya duet bersama Delon sang suami. “Magic” menjadi upaya dan pemikiran sendiri Jeslin dalam berkarya.
“Pertama kali aku membeli single “Magic” karena aku suka liriknya. Namun arransementnya aku ngga suka buat aku tampilkan. Karena terlalu 90-an banget musiknya. Sedangkan aku mau duet aku sama Langston Hues lebih kemusik kekinian. Aku ingin langkah aku di sini benar-benar turut andil ngga hanya terima nyanyi ngga seperti sebelumnya,” ucap Jeslin saat dihubungi NAGASWARA News.
Proses arransement “Magic” hingga menemui keinginan Jeslin cukup memakan waktu. Bahkan tiga kali perubahan musik dilakoni Jeslin untuk mendapatkan “Magic” dengan bentuk kekinian.
“Aku sampai pakai arranger yang merubah sampai 3 kali. Karena flow “Magic” harus seperti awal tapi dengan musik kekinian. Meskipun NAGASWARA membebaskan aku untuk berekspresi tapi ini langkah awal aku mandiri di musik. Hingga bulanan waktu yang dibutuhkan buat arransement saja,” pungkas Jeslin. NSM/Ary

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES