-->

Keyne Stars Video Klip Animasi Ala Frozen

diberitain.com – Jakarta, “Let It Go” lagu yang diciptakan Kristen Anderson Lopez dan Robert Lopez menjadi membahana dengan dikemasnya lagu tersebut sebagai Original Sountrack film “Frozen”. Versi lain “Let It Go” selanjutnya menjadi bentuk karya dari penyanyi cilik NAGASWARA Keyne Stars untuk diperkenalkan. Melalui sosok Keyne Stars, klip video “Let It Go” sarat dengan teknik sineas.
“Proses pembuatan klip Let It Go sndiri memakan waktu 3 bulan. Kerja bareng dengan divisi editor dan divisi animasi NAGASWARA Naganime. Tujuannya klip video Keyne ini untuk memanjakan penggemar dan penonton klip video “Let It Go” . Meskipun banyak perjuangan dari segi teknik untuk proses kreativitas animasi klip ini,” ungkap Kim Sadewa Sutradara klip “Let It Go” Keyne Stars di lantai 2 NAGASWARA (21-2-2018).
Klip yang telah release di channel Youtubue NAGASWARA Official memanjakan penontonnya dengan animasi terbilang rumit. Dari sisi musik arranger Donald tidak terlalu merubah nadi “Let It Go” versi awal.
“Versi aslinya ngga beda jauh dari Keyne bawakan, cuma klip videonya saja yang beda buat membedakan versi awal dan versi Keyne saja” pungkas Keyne Star. NSM/Ary
Mau tau berita lainnya seputar Keyne Stars, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES