-->

Andrigo Ekspresi Kekecewaan Pengharapan Cinta Palsu



diberitain.com – Jakarta, Penyanyi pop Melayu Andrigo mengakui kehadirannya dalam berkarya di industri musik mengusung tema cinta teramat ekstrem. Sisi tragis dari percintaan selalu menjadi komoditi menarik untuk diungkap dalam karya Andrigo.
“Saya ingin mengungkapkan karya cinta saya berikan tidak palsu. Melalui lagu-lagu saya yang menurut saya ekstrem semua, mulai dari “Pacar Selingan”, “Terbunuh Rindu”, “Cinta Yolanda”, “Cinta Sia-Sia” dan sekarang karya terbaru “Melamar Cinta”. Semua tentang ekspresi terkecewakan atau pengharapan cinta tiada palsu seperti cinta yang saya tawarkan,” ucap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News (21-2-2018).
Dengan mengusung genre pop Melayu “Melamar Cinta” ciptaan Robie Abad 21 diharapkan bisa menjadi kendaraan pria kelahiran Riau kepulauan menembus pasar luar negeri.
“Harapan saya dengan meramu ekstremnya rasa cinta dalam nomor cantik “Melamar Cinta”, melalui genre melayu bisa menembus pasar mancanegara. Dengan darah melayu dan khas Melayu yang Andrigo “Melamar Cinta” menambah warna baru buat penikmat musik,” pungkas Andrigo. NSM/Ary
Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES