-->

Zaskia Gotik Anti Cowok Ngaku-ngaku Pengusaha



diberitain.com – Jakarta, Suksesnya Zaskia Gotik dalam karir menyanyinya tidak sebanding dengan urusan hati alias cinta. Pengalaman gagal menikah membuat pelantun single Bang Jono ini kini harus pilih-pilih pria yang bakal menjadi pendampingnya. Apa saja sih kriteria cowok idaman Neng Gotik?
“Heran ya masa banyak yang bilang Neng pilih-pilih cowok kaya. Padahal bukan begitu,” ujar Zaskia baru-baru ini.
Menurut Neng Gotik, tipe pria idamannya adalah sayang orang tua dan keluarga, serta punya pekerjaan tetap. Dia tidak tertarik dengan cowok yang mengaku pengusaha tapi tipu-tipu. Zaskia mengaku tidak mencari pria kaya. Yang dicarinya adalah pria mapan dari sisi pekerjaannya.
“Banyak yang dekati Neng ngaku pengusaha. Ditanya usahanya bergerak di bidang apa malah ngelantur. Ya pengusaha tipu-tipu pasti,” ucap Zaskia menceritakan pengalaman buruknya didekati pria yang mengaku pengusaha. NSM/Rul
Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES