-->

Sehat Ala Zaskia Gotik

diberitain.com - Jakarta, Penyanyi asal Cikarang yang hits dengan single 1 Jam, Zaskia Gotik punya cara dalam menjaga kebugaran tubuhnya. Untuk menjaga tubuhnya tetap langsing pun, Zaskia mengaku tidak pernah menjalankan program diet. Apa sih rahasianya ?.

"Cara jaga kesehatannya paling pikir positif aja. Banyak minum air putih, dan jangan sering galau. Itu aja, harus happy aja. Intinya kalau kita happy, Insya Allah badan kita pasti akan happy juga," kata Zaskia Gotik.

Selain itu, makanan juga cukup menunjang kesehatannya. Zaskia mengaku tidak perlu menjalani program apa pun untuk menjaga kesehatan, selama makanan yang dikonsumsinya adalah makanan sehat.

"Makanannya jangan diet - dietlah, yang penting jaga makanannya makanan sehat. Banyakin sayuran, buah, air putih," kata Zaskia Gotik.

Sebagai seorang artis, Zaskia Gotik mengaku memiliki sedikit masalah dengan waktu istirahat. Padatnya jadwal mengisi acara baik on-air maupun off-air, membuatnya harus pintar-pintar mencari cara untuk menjaga kesehatan.

"Kalau istirahat kebetulan aku kurang. Karena kan aku bulan ini lagi sibuk banget jadi paling tidur cuma dua jam, tiga jam. Ini aja aku baru tidur dua jam tapi tetep semangat," tutup Zaskia Gotik. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES