-->

Ratu Idola Pengalaman Teman Jadi Lagu

diberitain.com - Jakarta, Single Pelakor yang baru saja dirilis Ratu Idola ternyata sebuah kisah nyata seorang teman yang ia jadikan sebuah lagu bersama pencipta lagu bernama Nawawi. Trend kisah Pelakor (Perebut Laki Orang) yang banyak terjadi di masyarakat menjadi tema yang sangat kuat untuk dijadikan lagu oleh Ratu Idola.

"Awalnya terinspirasi pengalaman teman. Tapi sebenarnya aku juga mengalami, tapi bukan suamiku yang direbut, tapi kekasih aku yang direbut sama pelakor," kata Ratu Idola di sela-sela penggarapan video klipnya kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Tapi akhirnya laki-laki itu menyesal karena telah menyia-nyiakan aku. Dan laki-laki itu minta balikan. Tapi aku pilih temenan lagi, katanya dia ngaku khilaf, aku maafin ya sudah," lanjutnya.

Perempuan kelahiran Bogor, 7 Juli 1988 itu mengaku tidak banyak kesulitan saat menggarap single kedelapannya tersebut. Bahkan fenomena Pelakor yang tengah ramai kali ini tidak akan disia-siakan sebagai momen untuk berkarya.

"Karena lagu ini momen banget, jadi dikebut penggarapannya. Aku corat-coret dan sehari juga jadi liriknya. Kalau lagi sakit hati cepat bikin lagunya," ujar Ratu. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Idola, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES