-->

Ratu Idola Pengalaman Menakutkan Saat Syuting

diberitain.com - Jakarta, Nama Ratu Idola belakangan ini banyak membintangi sejumlah FTV di berbagai stasiun televisi. Kepiawaiannya dalam berakting pun tidak diragukan lagi. Berbagai tokoh mulai dari antagonis maupun protagonis dengan baik ia perankan. Namun di balik akting terbaiknya itu, ada beberapa pengalaman mengerikan yang ia alami saat syuting. Pengalaman apa saja itu?

"Pengalaman paling mengerikan saat syuting waktu disuruh akting sama ular sanca. Bener-bener takut dan ngeri, padahal sutradaranya juga takut lho. Karena ini sudah menjadi tantangan aku sebagai artis, akhirnya aku beranikan diri untuk pegang ular dan berakting," ungkap Ratu Idola saat ditemui NAGASWARA News.

Pengalaman pertama berakting dengan ular menjadi pengalaman berharga buat Ratu. Melawan rasa takut adalah suatu pembelajaran yang belum ia rasakan selama ini. Bekerja profesional adalah tugas seorang artis yang ingin sukses.

"Selain berakting dengan ular, pengalaman lain yang bikin aku deg-degan adalah akting di tempat ketinggian. Apalagi waktu itu aku akting mau bunuh diri. Jadi kaya beneran mau bunuh diri. Doakan aku lancar dalam berakting ya," harap Ratu kepada fans yang selalu mengikuti aksi aktingnya di FTV. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Idola, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES