-->

Ollan Berkarya Karena Panggilan Jiwa

diberitain.com - Jakarta, Pelantun "Temperamental" Ollan menawarkan energi berbeda dalam karya dipasar musik Indonesia. Pasar musik yang sedang trend lewat genre musik koplo dan beragam musik dangdut menjadi penyemangat Ollan hadir berbeda.

"Bagi saya musik adalah expresi emotional tertinggi dalam seni. Kalau sisi idealis ku, karya seniman itu ngga harus selalu ikut pasar. Mungkin banyak yang nilai salah satu karya ku melawan arus. Lebih tepatnya keluar dari patern musik industri. Tapi itu inti nya ya buat karya bermusik lebih jujur aja. Urusan laku atau tidak, kan belakangan," pendapat Ollan kepada NAGASWARA News.

Meskipun sisi idealisme masih terbentuk dalam karya "Temperamental" -nya Ollan yakin karyanya masih mendapat tempat di denyut industri musik. "Kalau "Temperamental" sendiri masih mengikuti arus mainstream. Serta "Temperamental" aku yakin karna tiap karya punya tempatnya tersendiri di hati masyarakat," pungkas Ollan. NSM/Ary


Mau tau berita lainnya seputar Ollan, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES