-->

Eddy Law Kisah Single Terbaru Ungkapan Hati

diberitain.com - Jakarta, Pengacara sekaligus penyanyi Eddy Law tidak ingin bersembunyi dari perasaan resah. Meskipun sosoknya sebagai pengacara seringkali dikenal sebagai pria tangguh bercinta dan dikelilingi perempuan cantik.

"Tentu saja pria juga bisa resah dan merasa cemburu meskipun berteman banyak wanita. Tetapi buat aku cuma ada satu dalam hati saya. Karena itu dalam karya terbaru aku menceritakan secara lugas rasanya pria yang resah kepada wanita yang dicintanya," ungkap Eddy Law saat ditemui di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (5-3-2018).

Rasa resah yang timbul dalam lagu terbaru Eddy Law hadir dengan banyak penyebab. Rasa ketidak percayaan dan rasa khawatir berlebihan kepada sang kekasih.

"Intinya jeritan hati si pria kala kekasih hatinya pergi tanpa ada kabar. Kembali dengan hampa gimana ngga resah kalau pria diperlakukan seperti itu," tutup Eddy Law. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES