-->

Dadang Nekad Visit Radio Jakarta

diberitain.com - Jakarta, Berkarya adalah hal yang paling diperjuangkan sosok musisi asal Kalteng, Dadang Nekad. Setelah meluncurkan album Ibu, Dadang pun mempromosikan karya-karyanya ke sejumlah radio. Pada Minggu (04-03-2018) kemarin, Dadang mengunjungi Samhan radio di bilangan Jl. Radin Intan, Jakarta Timur.

"Alhamdulilah di Samhan radio, Jakarta, karya saya mendapat respon positif dari para pendengarnya," ungkap Dadang Nekad.

Hari Senin (05-03-2018) Dadang melanjutkan visit radio ke RASFM, Jakarta. Sebelumnya Dadang akan melakukan pemotretan untuk single religi yang bakal ia luncurkan pada bulan Ramadan mendatang.

"Semoga semua karya saya mendapat respon positif dari para pecinta musik Indonesia. Single religi saya seperti apa, kita tunggu nanti setelah rilis," pungkas Dadang. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES