-->

Velline Ratu Begal Dua Karakter Penyanyi dan Female DJ

Memiliki bakat multi dijagad hiburan dimanfaatkan dengan maksimal oleh pelantun "Ketagihan" Ratu Begal. Tanpa waktu tersia-siakan Velline Ratu Begal menjalankan berbagai karir di industri musik dengan halus. "Aku ngga ingin bakat yang aku miliki jadi sia-sia. Tiga tahun aku dalami dunia Dj dan juga nyanyi semuanya harus jalan. Begitu juga model ataupun akting semua harus jalan," tutur Velline Ratu Begal saat ditemui di sesi phoner Radio (22-2-2018). Meskipun menjalani profesi yang berbeda-beda Ratu Begal memiliki kiat untuk eksistensinya dalam berbagai bidang dapat melambung. "Terapannya harus beda saat dj, nyanyi ataupun akting. Kalau nyanyi aku didangdut nama Ratu Begal dan busana juga beda saat nge-DJ. Kalau di DJ nama aku DJ Pikachu dan busananya juga beda. Tapi ada satu hal yang sama musik aku di dangdut ataupun di Dj tetap selalu hadir tidak terpisahkan," tutup Velline Ratu Begal. NSM/ary Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES