-->

Connie Nurlita Tampilan Koplo di 2018



diberitain.com – Jakarta, Setelah merelease album Dangdut Nusantara dengan tajuk “Baru 6 Bulan”, Connie Nurlita tengah mempersiapkan karya istimewa terbaru untuk pecinta musik tanah air. Karya yang menurut pelantun “Cinta Karet” ini dibentuk sesuai dengan tuntutan pasar musik Indonesia.
“Karya terbaru aku tentunya sesuai dengan keinginan pasar, genre yang lagi ramai sekarang ya Dangdut Koplo ada bahasa jawanya. Di album aku “Baru 6 Bulan” ada juga lagu Jawa ciptaan Didi Kempot karena konsep album itu dangdut Nusantara. Ngga hanya Jawa ada juga lagu Medan dan lagu-lagu Nusantara,” jelas Connie Nurlita saat ditemui di sesi pemotretan NAGASWARA (23-2-2018).
Karya selanjutnya Connie Nurlita digenre dangdut koplo diakui cukup menekan dirinya. Terutama dari sisi bahasa yang sedikit asing ditelinganya.
“Ya kesulitannya aku menguasai bahasa jawa ngga banyak. Jadi banyak yang ngga paham artinya. Tapi itulah kekuatan musik meskipun bahasanya ngga paham tapi bisa dinikmati banyak orang,” pungkas Connie Nurlita. NSM/Ary
Mau tau berita lainnya seputar Connie Nurlita, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES