-->

2 RT Feat UGHO Syuting Klip Religi


diberitain.com – Jakarta, Berdakwah lewat karya seni menjadi sebuah pilihan bagi Adit dan Pablo yang tergabung dalam 2RT. Kali ini 2RT mengajak Ustad Ghofur (UGHO) sebagai teman duet dalam single religi yang berjudul “Ya Allah (Ampuni Dosa Hamba Mu Ini)”.
“Kita mengambil lokasi syuting di kediaman Faank vokalis Wali Band, tema video klip single religi “Ya Allah (Ampuni Dosa Hamba Mu Ini)” menceritakan kami 2 RT feat UGHO tengah mengajak orang-orang yang berbuat dosa untuk bertobat,” ungkap Aditya vokalis 2 RT saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting.
Single religi Ya Allah (Ampuni Dosa Hamba Mu Ini) bercerita dimana 2RT feat UGHO menemui orang-yang tengah main judi, orang susah dan orang yang tengah marah-marah untuk tidak berbuat dosa lagi.
“Konsep video klipnya sangat menarik dan mengajak orang untuk bertaubat dan berbuat baik. Semoga single Ya Allah (Ampuni Dosa Hamba Mu Ini) ini mewarnai ibadah puasa Ramadan yang akan datang sebentar lagi, Amin,” pungkas UGHO. NSM/Rul
Mau tau berita lainnya seputar 2RT, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES