-->

Yuandari Single Gotina Merubah Segalanya

diberitain.com - Jakarta, Setelah merubah penampilannya, Yuandari kini hadir dengan kemasan berbeda. Hal ini ia hadirkan khusus untuk para pecinta musik yang energik. Melalui single baru "Gotina" (Goyang Anti Gegana) Yuandari yang juga pernah mengeluarkan single "Secolek Dua Colek" dan "Terbelenggu Rindu" bersama Nagaswara ini menginginkan adanya semangat baru untuk pendengarnya.

"Beda banget dengan single yang dulu. Lagu Gotina itu energik bergenre dance dangdut, lagu ini ciptaan aku sendiri bersama Rendy saudaraku," ujarnya.

Yuandari juga menjelaskan kalau lagu Gotina menceritakan tentang bangkitnya orang patah hati alias galau. Namun, kegalauan itu harus dilawan dengan kegembiraan dan berjoget.

"Makanya ada goyang Gotina, goyang Gotina adalah goyang semangat dan harus mempersiapkan stamina sehat.Caranya tidak galau dan bersedih kalau mau sehat terus jadi badan energik," pungkas Yuandari. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Yuandari, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES