-->

Siti Badriah Live Sambil Nyanyi Bareng Penggemar


diberitain.com – Jakarta, Penyanyi cantik yang juga sudah banyak membintangi sinetron, Siti Badriah tidak pernah mau lepas berkomunikasi dengan penggemarnya. Salah satu live streaming adalah media yang dia kerap lakukan dengan penggemarnya. Rabu (22-03-2018) kemarin Sibad pun menyapa penggemarnya lewat live streaming Bigo Live. Pasti seru!
“Kalau lagi live streaming dengan Bigo Live banyak penggemar yang mau berinteraksi dengan aku, permintaan mereka juga lucu-lucu. Yang lebih seru kalau aku lagi nyanyi, mereka suka nyawer meski dalam aplikasi di handphone,” ungkap Sibad di sela-sela live streaming.
Sejumlah single baru miliknya pun ditampilkan saat live streaming. Termasuk single “Lagi Syantik” yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu ia bawakan saat live.
“Respon lagu Lagi Syantik sangat besar. Para penggemar banyak yang suka dan banyak yang nyawer. Semoga single terbaru aku ini banyak direquest juga di radio dan saat off air juga,” harap Sibad. NSM/rul
Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES