-->

Single Terbaru Firman Siagian Berjudul Bukan Kamu Tapi Kamu

diberitain.com - Jakarta, Firman Siagian, pelantun tembang fenomenal “Kehilangan” kelahiran Balige, Toba Samosir, 3 November 1978 yang sudah dikenal di seantero negeri, bahkan popularitasnya sudah eksodus sampai ke Brunnei Darussalam, Singapore, Hongkong. Kemudian berkiprah di TV Astro Malaysia menjadi host program “Gegar Vaganza”.

Kini di tahun 2018 Firman kembali memantapkan keyakinannya bersama NAGASWARA untuk merilis sebuah single berjudul “Bukan Kamu Tapi Kamu” ciptaan Endy Irvan. Lagu ini telah siap dipersembahkan Firman Siagian untuk para fans dan para pecinta musik dimana pun berada.

Berkonsep musik Pop sentimentil dan berkisah soal cinta dengan diaransemen oleh Endy Irvan dan Bagaztara serta dibantu penggarapan musiknya oleh para top legend tahun 90-an sekaligus juga para player seperti; Hendry Lamiry (String Ensemble), Kamal (Drum), Bagaztara (Gitar), Dede (Bass), Adith (Piano) dan Rannie Trisutji Noor (Koor). Karakter lagunya tak jauh dari hits single “Kehilangan” dipadu dengan suara khas firman dipastikan membuat para penikmat musik terbawa hanyut kedalam isi cerita dari lagu tersebut.

Single “Bukan Kamu Tapi Kamu” bercerita tentang suatu hubungan yang baik-baik saja namun kemudian berubah. Si pria merasa ada sesuatu yang aneh yang terjadi pada kekasihnya yang selama ini dikenalnya dengan baik, ada yang berbeda, ada yang berubah, ada yang mencurigakan, sehingga selalu ada pertanyaan didalam hatinya ini bukan kamu tapi itu kamu. Akhirnya si pria menyadari bahwa kekasih yang ia cintai memang telah berubah. Kekasihnya hanya mencari-cari alasan untuk menutup-nutupi, bahwa ia telah bersama dengan pria lain. Tapi jika itu yang terbaik, si pria memutuskan untuk mengalah dan mengikhlaskanya, ia rela berpisah demi jalan terbaik.

Semoga hadirnya kembali Firman Siagian dengan memakai nama marga Siagian di belakang namanya, sebagai silsilah orang Batak bukan hanya menambah imej baru tetapi juga menampilkan sosok Firman yang sudah berani mengeksplore jatidirinya sebagai penyanyi profesional di jagad musik Tanah Air. Selain itu, penampilan Firman dengan style “laki banget” semakin terlihat fresh lewat single terbarunya ini bertajuk “Bukan Kamu Tapi Kamu”. (PR)

Artis : Firman Siagian
Single : “Bukan Kamu Tapi Kamu”
Song Writer : Endy Irvan
Aransemen : Endy Irvan & Bagaztara
Mixed : Bagaztara
Mastered : Jaya NAGASWARA
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Februari 2018



[wpdm_package id='8554']

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES