-->

Selvi Kitty Kebugaran & Jaga Makan


diberitain.com – Jakarta, Berkarir di dunia hiburan tentunya penampilan menjadi faktor utama. Karena itu aktivitas dan asupan makanan untuk pelantun “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” Selvi Kitty menjadi hal utama yang dijaga.
“Jadi kalau makan itu aku ngga banyak tapi sering, gula sebenarnya dipantang dan garam hanya sedikit. Aktivitas juga dioptimalkan olahraga. Kalau aku sudah ada 3 tahun ini ngga menyentuh nasi. Tapi kalau lagi ada acara baik wedding atau acara lain yang ngga bisa mengelakkan makan nasi ya aku makan. Tapi dengan postur tubuhku jangan kaget aja kalau makan karbohidrat sering bisa gemuk. Tentu aja ngga bagus buat penampilan aku, ” ucap Selvi Kitty di studio Pappalona Tebet Jakarta Selatan (14-3-2018).
Asupan makanan yang dijaga juga aktivitas olahraga membentuk postur Selvi Kitty menarik seperti sekarang.
“Setiap habis olahraga tentunya laper ya tapi itu dijaga dengan makanan sehat, kalau malam aku makan salad, makan nasi aku saranin di jam makan siang jam 12 siang sampai jam 3 sore setelah itu no jangan makan nasi, meskipun laper berat seperti aku sekarang habis olahraga,” pungkas Selvi Kitty. NSM/Ary
Mau tau berita lainnya seputar Selvi Kitty, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES