-->

Ratu Meta Pernah Jadi Anak Metal

diberitain.com - Jakarta, Mencicipi berbagai bidang didunia entertainment telah dijalani pelantun "Ditinggalin Kawin" Ratu Meta. Akting, modelling, presenter dan tari telah dijalani penyanyi asal Karawang. Perjalanan musik Ratu Meta bahkan dimulai dengan musikalitas band bergenre Metal alias pernah jadi anak band.

"Aku eks personil band personilnya cewek semua waktu SMA, nama bandnya The Virgin tapi bukan yang personilnya Mita dan Dara. Lagu kita metal dandanannya juga Metal. Sampai rambutku botak plontos waktu manggung," cerita Ratu Meta.

Berambut botak untuk seorang perempuan sekolah tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk Ratu Meta.

"Jadi orangtua ngga tau kalau aku botak rambutnya, karena kalau di sekolah sama dirumah selalu pakai jilbab, tapi kalau dipanggung liar dan botak kepala keliatan. Itu namanya totalitas dan idealisme aku waktu bermusik" pungkas Ratu Meta. NSM/Ary


Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES