-->

Ratu Meta Masa Lalu Masih Menghantui

diberitain.com - Jakarta, Masa lalu meskipun telah berlalu namun bagi pelantun "Memori Tahu Bulat" Ratu Meta masih menghantui. Karena masa lalu juga merubah dirinya secara fisik dan batin. Meskipun terlalu pedih Ratu Meta mencoba membangun kembali hidupnya sekeping demi sekeping.

"Aku pernah alami rumah tangga yang buat aku tersiksa. Dia kasar sama aku dan disalah satu talkshow TV aku pernah bicara soal perlakuannya tapi itu masa lalu ngga perlu disebut lagi siapa," jelas Ratu Meta di sesi pemotretan Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (6-3-2018).

Tidak hanya perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saja yang dialami secara fisik oleh Ratu Meta. Psikologis pelantun "Ditinggalin Kawin" ini juga tidak kalah tersiksanya. Namun keberanian untuk mengubah nasibnya masih tersisa untuk dirinya.

"Semua warga tau para tetanggaku kalau aku sering dipukul tapi mereka gak bisa apa-apa karena tidak mau ikut campur, ehh malah aku ditinggalin kawin dan dia berumah tangga lagi, aku beranikan diri untuk cerai dan tidak meminta apapun hanya mau cerai dengannya. Alhamdulillah aku masih diberi keberanian untuk hadapi semua itu dengan mandiri, sekarang aku lebih mementingkan pekerjaan aku saja dan lihat masa depan," pungkas Ratu Meta. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES