-->

Monica Selvia Musik Rock Dancedhut Dibalut Tone Unik

diberitain.com - Jakarta, Karya "Berandal Tua" sempat mewabah dipanggung-panggung musik Pantura dan tercium oleh penyanyi jebolan KDI Monica Selvia. Dikarir profesionalnya bersama Nagaswara keinginan mengkoleksi "Berandal Tua" akhirnya terwujud.

"Aku suka banget lagu ciptaan Mamat Surahmat ini karena lagunya nyentrik. Cirebonan tapi melodi dan lantunannya asyik, sekali anda dengerin akan tahu kalau ini lagu tidak asing "Berandal Tua" yang sempat ramai di panggung-panggung pantura," jelas Monica Selvia dalam pembuatan video klip " Berandal Tua" Studiology Rawabuaya Jakarta Barat (1-3-2018).

Kemasan yang diusung Monica Selvia di "Berandal Tua" kental dengan sisi musik rock dibalut tone-tone unik ala suara digadget game .

"Musiknya lebih upbeat dengan nuansa kartun remix kaya game mario bross gitu. Jenaka dan menghibur banget untuk didengerin," pungkas Monica Selvia. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Monica Selvia, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES