-->

Monica Selvia Berandal Tua Lebih Kekinian

diberitain.com - Jakarta, Bagi Monica Selvia memperbarui suatu karya menjadi kiat untuk melestarikan. Layaknya single terbaru Monica Selvia berjudul "Berandal Tua" yang merupakan karya recycle. Karya yang sempat mewabah dari panggung-panggung pelosok jalur Pantura. Kesukaan Monica Selvia terhadap karya ciptaan Mamat Surahmat "Berandal Tua" membentuk keinginan memperbarui karya tersebut.

"Responnya banyak yang suka "Berandal Tua" versi aku. Alasannya sih "Berandal Tua"-nya aku lebih kekinian dan tidak monoton seperti "Berandal Tua " versi dahulu," ucap Monica Selvia di phoner NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (8-3-2018).

Dengan memadukan unsur energik dari Monica Selvia single "Berandal Tua" berhasil menarik perhatian radio-radio dari jalur Pantura Jawa hingga keluar pulau Jawa.

"Respon hingga masuk top chart radio radio Pantura sampai Lampung. Meskipun recyle rasanya fresh dan kekinian hingga lagunya tidak monoton lagi," pungkas Monica Selvia. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Monica Selvia, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES