-->

Ho Hot Tea Musisi Ambon Go Internasional

diberitain.com - Jakarta, Meski beranjak dari penyanyi jalanan Ho Hot Tea merasa bangga dengan adanya perayaan hari Musik Nasional 2018 yang berlangsung di Ambon pada tanggal 9 Maret 2018 besok. Ho sangat mengapresiasi dengan para musisi Ambon.

"Ambon adalah kota Timur Indonesia dan Ambon sebagian besar orang nya hobby akan musik. Tidak heran kalau orang ambon memiliki suara yang merdu dan berkarakter," ungkap Ho.

Ho banyak mengenal musisi asal Ambon yang bagus dalam berkarya. Bahkan ia sangat nge-fans dengan para musisi asal Ambon.

"Banyak sekali musisi indonesia berasal dari Ambon dan mereka bisa go International dan di kenal di penjuru dunia. Contohnya yang menyanyikan carol namanya saya lupa dan beliau peranakan ambon berdomoisili di Belanda,. Saya sendiri ngefans kalau orang orang Ambon bermain musik. Unik dan enak untuk dinikmati cuma itu yang bisa saya nilai mengenai orang ambon untuk bermusik," pungkas Ho. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Hot Tea, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES