-->

Fitri Carlina Nge-RAP Bareng RPH (Republik Penguasa Hati)

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi cantik asal kota Banyuwangi, Fitri Carlina dalam waktu dekat akan menghadirkan sebuah single baru yang berbeda dari single-single sebelumnya. Kali ini pelantun ABG Tua ini bakal duet dengan duo rapper Republik Penguasa Hati atau biasa dipanggil RPH.
“Lagunya berjudul Sandiworomu Luar Biasa, lagu ini ciptaan Bayu Oyonk, Yogi RPH, liriknya menggunakan bahasa Jawa dan sudah pasti bergenre Rap dancedhut,” ungkap Fitri Carlina.
Single “Sandiworomu Luar Biasa” sendiri bercerita tentang pasangan yang selalu pandai mencari alasan untuk menutupi kesalahannya, yang pandai berakting layaknya pemain sinetron agar apa yg dia lakukan selalu dipercaya padahal dibelakang itu semua dia melakukan hal sebaliknya, hal yang sangat menyakiti pasangannya.
“Seperti apa single Sandiworomu Luar Biasa pasti penasaran kan, kita tunggu saja tanggal rilisnya ya, pasti kamu suka,” tutup Fitri Carlina. NSM/Rul
Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES