-->

Dadang Nekad Promo The Best Album Ibu

diberitain.com - Jakarta, Musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad kali ini tidak seperti biasanya. Saat melakukan visit radio ke RAS FM Jakarta, Dadang ditemani Zul vokalis Zivilia Band. Kedekatan Dadang Nekad dengan Zul sudah lama terjalin sebelum Dadang Nekad menjadi musisi.

"Kedekatan saya dengan Zul sudah terjalin lama, ketika itu Zul sering saya undang untuk acara saya di Kalsel dan Kalteng. Karena selain musisi, saya juga event organizer di Kalimantan Tengah dan Selatan," ungkap Dadang Nekad di RAS FM, Jakarta, Senin (5-03-2018) kemarin.

Dalam sesi wawancara, Dadang banyak menceritakan pengalaman dia bersama Zul dalam berkarya. Bahkan Zul membuka sejarah nama Nekad di belakang nama Dadang.

"Nama Dadang Nekad saya yang berikan kepada bang Dadang. Awalnya banyak yang tidak setuju dengan nama itu, saya berharap nama Nekad sesuai dengan tekad bang Dadang yang nekad menjadi musisi," pungkas Dadang. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES