-->

Dadang Nekad Hari Musik Jadi Momentum Hapus Pembajakan

diberitain.com - Jakarta, Di hari musik yang jatuh tanggal 9 Maret ini, musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad merasa masih ada yang mengganjal dalam perjuangan para musisi. Pasalnya, pembajakan sampai detik ini masih belum bisa diberantas dari tanah air.

"Hari Musik merupakan hari dimana artis musisi berkumpul untuk bersama sama MEMPERJUANGKAN hak hak para musisi, yang mana telah dirampas oleh para pembajak," ungkap Dadang Nekad saat merayakan Haru Musik Nasional bersama Radio Elsinta di kantor NAGASWARA.

Untuk itu Dadang Nekad berharap pemerintah dan para wakil rakyat di DPR memperjuangkan nasib para musisi dalam memberantas pembajakan dengan segera mensyahkan undang-undang musik yang sampai saat ini belum juga menjadi kenyataan.

"Dia yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat yang harus betul-betul tulus memperjuangkan nasib para musisi. Serta menuntaskan problem pembajak di tanah air. Semoga di hari musik ini semua akan terjawab, Amin," pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES