-->

Andrigo Siap Jadi Wakil Rakyat

diberitain.com - Jakarta, Selama manjadi mahasiswa di Universitas Islam Nasional Pekanbaru Riau, pelantun single Dibunuh Rindu, Andrigo sangat aktif di bidang kemahasiswaan. Bahkan saat masih kuliah dulu, Andrigo sempat menjadi aktivis kampus. Berbekal pengalaman tersebut, Andrigo mencoba untuk mencalonkan diri menjadi wakil rakyak pada pilkada tahun depan.

"Ya dulu Igo suka dengan gerakan-gerakan aktivis, bahkan sempat demo di kampus untuk menyuarakan aspirasi teman-teman untuk meminta dukungan dari kampus. Semoga niatan saya menjadi wakil rakyat bisa terwujud, " ungkap Andrigo.

Segala jenis kesenian di kampus selalu ia dukung, mulai dari theater sampai kegiatan menyanyi. Nama Andrigo juga membuat harum kampusnya UIN Suska, Pekanbaru, Riau. Apalagi saat ini Andrigo sudah menjadi penyanyi ibukota.

"Semua dukungan teman-teman dan kampus tercinta UIN Suska, Pekanbaru, Riau, semoga selalu mendukung karya - karya Igo dan juga niatan saya di pilkada tahun depan, Amin," harap Andrigo. NSM/Rul


Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES