-->

2 RT Siapkan Single Hip Hop Religi


diberitain.com – Jakarta, Dua rapper asuhan Faank Wali Band, 2RT kini tangah bersiap diri menyambut bulan Ramadan dengan menggarap sebuah single religi. Single bergenre Hip Hop ini akan berkolaborasi dengan kakak ipar dari Faank Wali yaitu Ustad H. Abdul Ghofur atau yang sering disapa (UGHO).
“Single lagu ke 2 2RT ini berjudul Ya Allah (Ampuni Dosa Hamba Mu Ini) yang diciptakan Oleh Aditya 2RT dan Sunu Matta Band / Medina, dengan garapan aransement musik oleh Yudee Matta Band, insya Allah semoga bisa menjadi sebuah asbab hidayah dan kebaikan bagi yang mendengarkannya…. Amin Ya Allah Ya Robbal Alamin,” ungkap Adit 2 RT.
Single berjudul Ya Allah (Ampuni Dosa Hamba Mu Ini) Menceritakan tentang manusia yang masalalunya kelam lalu bertaubat memohon ampun kepada Allah SWT.
“Pesan yang disampaikan dalam single ini menceritakan bila hidup di dunia itu hanya sebentar saja dan yang namanya ajal itu bisa datang kapan saja dan dimana saja, maka hidup di dunia baiknya mencari sebuah kebaikan jauhi semua kemaksiatan,” pungkas Adit 2 RT. NSM/Rul
Mau tau berita lainnya seputar 2 RT, baca disini

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES